Profile
Penggunaan gambar yang berat di situs (langsung dari kamera), materi video, penyimpanannya adalah situs Anda, dan bukan layanan khusus (misalnya, YouTube ) Dan banyak lagi. Secara umum, jika masalah ini ditemukan di situs Anda, maka masalah ini harus segera ditangani. Apakah ini pantas untuk ditunggu? Pemuatan situs web lambat. Jadi Anda duduk di kamar tidur pada malam hari di depan laptop, dan istri Anda tidur ... atau pada siang hari di tempat kerja di kantor yang penuh dengan orang dan mengunjungi situs web, yah, mungkin Anda memiliki pekerjaan seperti itu - dan kemudian Bach! Orkestra, ekstravaganza! Atau Anda pergi ke situs untuk membaca, melihat, memesan - setelah setengah detik situs itu muncul dengan klik keras (lihat poin 1) - konsultan online. Anda pergi ke halaman berikutnya dari situs tersebut, dan ada lagi jendela dengan satu klik. Setelah beberapa halaman, membosankan untuk sedikitnya. Situs ini ditutup dan ditandai sebagai Saya tidak akan pernah mengunjungi halaman ini lagi. Jika Anda membutuhkan musik di situs untuk rombongan, pilih yang tenang, dan yang terpenting, jangan lupa tambahkan tombol mute. Pendaftaran atau langganan paksa wajib Ini benar-benar dapat menakuti pengguna dari sumber daya Anda, dan, karenanya, dari melakukan pembelian produk Anda. Saya menjelaskan apa hubungannya ini - dengan "pengangkatan otak" lebih lanjut yang dangkal. Pernahkah Anda meninggalkan email Anda di mana pun, dan kemudian surat obsesif terus-menerus dari sumber ini datang ke email Anda? Atau mungkin lebih buruk lagi, Anda meninggalkan nomor telepon Anda di suatu tempat, dan manajer https://seotunggal.com/ mulai terus-menerus menghubungi Anda dan dengan senang hati memberi tahu Anda tentang produk baru? Benarkah? Jadi, klien Anda adalah orang-orang seperti Anda. Dan mereka juga tidak ingin diteror nantinya. Oleh karena itu, biarlah pendaftarannya, tetapi hanya pada tahap di mana ia benar-benar dibutuhkan. Misalnya, dalam proses menempatkan pesanan Online, atau langganan berita sukarela yang tidak mengganggu. Pada akhirnya, pengunjung perlu diarahkan dengan lancar pada gagasan bahwa akan menguntungkan baginya untuk mendaftar. Semuanya harus sesuai, yang berarti tidak membuat klien takut. Dan kemudian dia akan meninggalkan data atas keinginannya sendiri. Membuka tautan internal di situs di jendela baru. Jika klien ada di situs Anda, tidak ada yang bisa membuatnya bingung! Dan jendela baru yang tiba-tiba terbuka sangat. Cetakan kecil atau sebaliknya, terlalu besar
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0