Profile
Jika Anda tidak memiliki versi seluler situs web Anda dan versi di desktop tidak ramah-seluler, konten Anda masih dapat diindeks. Meskipun Anda mungkin tidak mendapat peringkat yang baik dari waktu ke waktu, bukan Google yang mencoba menghukum Anda, tetapi lebih banyak dari mereka yang mencoba memberi penghargaan kepada situs web yang melakukannya dengan lebih baik. Setiap pemasar di muka bumi ini ingin meningkatkan SEO mereka dengan taktik membangun tautan yang cerdas. Dan untuk alasan yang bagus. Anggap saja 93% pengalaman daring dimulai dengan mesin pencari. Atau bahwa 70% tautan yang diklik pencari adalah organik dan bukan berbayar. Atau lead yang dihasilkan melalui SEO memiliki tingkat penutupan rata-rata 14,6%, sedangkan prospek keluar memiliki tingkat penutupan 1,7%. Jelas, SEO sepadan dengan waktu dan uang Anda. Tapi satu hal untuk diketahui itu. Merupakan hal lain untuk benar-benar membangun tautan dan meningkatkan SEO Anda. Sayangnya, pembuatan tautan sering kali jauh lebih lama daripada yang Anda inginkan. Secara tradisional, Meningkatkan Peringkat Membutuhkan Waktu yang Lama. Saya tahu bahwa mungkin bukan itu yang ingin Anda baca. Anda mungkin berharap menemukan bahwa hanya dengan beberapa backlink, Anda dapat mulai mengarahkan lalu lintas, arahan, dan penjualan dalam waktu singkat. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Satu studi dari Moz menemukan bahwa dibutuhkan rata-rata sepuluh minggu untuk melihat halaman Anda melompat satu posisi dari satu backlink. Namun, tentu saja, Anda mungkin mencoba membangun lebih dari satu backlink. Kemungkinan besar, Anda mencoba membangun ratusan backlink ke situs web Anda. Dan lebih banyak backlink akan membawa peringkat yang lebih baik dengan lebih cepat. Ada banyak jasaseojakarta.net faktor SEO yang berbeda yang mempengaruhi peringkat Anda. Misalnya, backlink kemungkinan akan membantu peringkat Anda lebih banyak saat peringkat Anda saat ini lebih rendah. (Dengan kata lain, lebih mudah untuk melihat lebih banyak gerakan lebih rendah daripada saat mencoba menggulingkan anak laki-laki besar di atas.) Anda berada di dekat bagian atas, lebih banyak faktor ikut bermain seperti rasio klik per tayang (RKT) berdasarkan tag dan deskripsi judul Anda, UX (pengalaman pengguna) situs web Anda, konten, rasio pentalan, dll. Dalam hal SEO, semakin baik peringkat Anda, semakin kompetitif posisi itu menjadi - dan dengan demikian semakin sulit untuk meningkatkan posisi Anda. Namun, itu tidak hanya berlaku untuk peringkat Anda. Itu juga berlaku untuk otoritas domain Anda. Jelas, Google peduli tentang berapa lama halaman Anda telah ada. Dan mereka sangat peduli. Terus terang (dan jujur untuk keuntungan Anda sendiri), izinkan saya mengutip kolumnis Forbes baru-baru ini. Jika Anda tidak dapat menganggarkan selama 6 hingga 12 bulan SEO, Anda mungkin lebih baik meletakkan anggaran itu di tempat lain. Membayar hanya untuk beberapa bulan SEO, dalam banyak kasus, tidak lebih baik dari membuang uang Anda. Itulah kebenaran sulit yang perlu Anda dengar. Jika Anda tidak memiliki anggaran enam bulan hingga satu tahun untuk dihabiskan untuk SEO, maka habiskan uang Anda di tempat lain.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0