Profile
Masukkan kata kunci dalam deskripsi Anda Kapan pun memungkinkan, gunakan kata kunci yang paling relevan dalam deskripsi Google Bisnisku, namun, gunakan secara alami — jangan memaksakannya karena Anda tidak ingin akun Google Bisnisku ditangguhkan secara permanen karena pelanggaran yang disebabkan oleh penalti ini. Kelola ulasan pelanggan dan tanggapi itu. Menanggapi ulasan pelanggan online adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bahwa bisnis menghargai pelanggannya dan pendapat / umpan balik mereka tentang produk tersebut. Ulasan positif oleh pelanggan akan memungkinkan pelanggan potensial untuk membentuk sudut pandang yang baik tentang bisnis yang mereka teliti. Ulasan positif atau bermanfaat juga dapat meningkatkan visibilitas bisnis Anda dalam hasil pencarian organik dan berbayar. Untuk mendorong pelanggan Anda memberikan ulasan atau umpan balik, Anda harus membuat tautan di mana mereka dapat mengklik dan menulis ulasan atau umpan balik mereka. Gunakan Statusbrew untuk mengelola dan segera membalas ribuan ulasan di halaman Google Bisnisku. Cukup buka dan pilih paket pilihan Anda untuk memulai uji coba 14 hari. Tidak ada daftar GMB yang lengkap tanpa gambar! Menurut Google, bisnis dengan foto pada daftar mereka menerima 42% lebih banyak permintaan arahan untuk bisnis mereka, dan 35% menerima lebih banyak pengunjung di situs web mereka dibandingkan dengan bisnis yang tidak menambahkan foto. Karena itu, pastikan menambahkan foto kantor, karyawan, dan produk Anda yang akurat, menarik, dan berkualitas tinggi ke daftar Anda. Melakukan ini tidak hanya akan memungkinkan pelanggan Anda untuk melakukan tur virtual 360-view dari bisnis Anda, tetapi juga akan membiarkan Anda menceritakan kisah bisnis Anda! Ingatlah, Semakin banyak pengguna membayangkan bisnis online Anda, semakin mereka akan tertarik. Masih bingung bagaimana mengoptimalkan daftar Google Bisnisku untuk meningkatkan peringkat lokal, lihat panduan lengkap ini. Dapatkan lebih banyak ulasan pelanggan. Sangat penting untuk memiliki ulasan pada Yelp Anda atau Halaman Google Bisnisku. Jadi untuk itu, minta pelanggan http://www.jasaseosemarang.com/ untuk meninggalkan ulasan bisnis Anda serta menilai perusahaan Anda karena itu membangun rasa kredibilitas di mata audiens. Jika Anda adalah kedai kopi lokal, Anda dapat meminta pelanggan Anda yang bahagia untuk menulis ulasan dan pengalaman mereka tentang kafe Anda. Ingatlah, SEO di tempat lebih sedikit tentang pengulangan atau penempatan kata kunci dan lebih banyak tentang memahami siapa pelanggan Anda, apa yang mereka cari, dan tentang topik (kata kunci) apa yang dapat Anda sebagai pemilik bisnis ciptakan konten yang terbaik memenuhi kebutuhan itu. Jika Anda adalah rantai bisnis, pastikan Anda memiliki konten yang unik dan relevan untuk setiap lokasi bisnis Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0