Profile
Berikan Panggilan kepada Pengunjung Anda untuk Bertindak. Ini sangat penting untuk membuat pengunjung Anda mengonversi ke pelanggan. Tanpa pelanggan, bisnis Anda tidak akan menghasilkan untung. Bagian dari peringkat SEO adalah mempertimbangkan tingkat konversi. Tingkat konversi adalah tingkat di mana pengunjung mengonversi ke pelanggan atau mengambil tindakan di halaman Anda. Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan tingkat konversi, selain memastikan Anda memiliki konten yang relevan, dan situs web Anda ramah pengguna, adalah memberi mereka panggilan untuk bertindak. Ini bisa sesederhana mengisi formulir, mendaftar untuk buletin, atau melakukan pembelian. Dalam konten Anda, penting untuk meyakinkan pengunjung Anda untuk mengambil tindakan sebelum meninggalkan situs web Anda. Ingatlah bahwa membangun situs web Anda dengan mempertimbangkan SEO dari awal akan membantu membuat hidup Anda lebih mudah nantinya. Apa yang Anda mungkin atau mungkin tidak tahu tentang SEO adalah mendapatkan peringkat tinggi membutuhkan waktu. Dengan mengingat SEO sejak awal, ini akan membantu untuk mulai mendapatkan poin yang akan diperhitungkan dalam peringkat Anda. Semakin cepat ini terjadi, semakin cepat Anda melihat hasilnya. Ini masih tidak berarti itu akan terjadi dalam semalam, tetapi itu akan terjadi semakin cepat situs web Anda memiliki faktor-faktor yang mempengaruhi SEO. Mungkin butuh berbulan-bulan untuk melihat hasil SEO, tetapi perlu untuk memastikan bisnis dapat berkembang di era internet. Ada begitu banyak persaingan di luar sana, tetapi dengan SEO dalam pikiran, situs web Anda sedang menuju peringkat yang lebih tinggi daripada jika Anda harus kembali dan membangunnya kembali. Dengan JSPO mengingat faktor-faktor ini sejak awal membangun situs web Anda, Anda hanya akan mendapat manfaat pada akhirnya. Bagian dari masalah kami adalah bahwa kami menjual kepada semua orang, yang mungkin kedengarannya bagus untuk orang-orang ketika mereka memberikan nada investasi mereka, tetapi itu menimbulkan masalah nyata masuk ke pasar. Bagaimana Anda melayani pembeli yang berbeda seperti blogger gratis versus perusahaan besar Fortune 50, multi-nasional? Cara kami melakukannya adalah kami memiliki paket bebas premi, seperti yang saya sebutkan. Kemudian, kami memiliki rencana pro dan bisnis, yang merupakan uji coba swalayan di mana Anda membayar dengan kartu kredit, sehingga sangat sedikit atau tidak ada interaksi penjualan dengan pelanggan tersebut kecuali mereka memiliki masalah dalam pengaturannya. Kemudian kami memiliki tim penjualan yang melayani rencana perusahaan, yang dapat berupa perusahaan menengah dengan banyak lalu lintas online, atau perusahaan yang sangat besar yang saya sebutkan sebelumnya. Kami memiliki 4 paket harga yang berbeda dengan kemampuan fitur yang sangat berbeda, dan juga cara kami memperoleh pelanggan yang berbeda. Bicara tentang akuisisi pelanggan di sini, ini adalah segmen yang bagus. Apa yang bekerja untukmu? Apa yang super efektif dalam hal akuisisi pelanggan untuk kalian?
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0