Profile
Pada abad ke-20, seorang konsumen seringkali hanya memiliki beberapa titik kontak dengan sebuah merek. Misalnya, jika Anda terbang ke suatu tempat, Anda akan melihat frasa maskapai pada tiket Anda, di gerbang, di pesawat, di seragam pramugari, dan pada berbagai item yang dicetak dalam pesawat, seperti selimut, handuk, atau majalah penerbangan. Anda mungkin pernah melihat iklan di media cetak atau di televisi. Hari ini, pengalaman Anda masih mencakup semua elemen ini, tetapi sekarang dimulai jauh sebelum Anda tiba di bandara, ketika Anda membeli tiket di situs web maskapai dan menerima konfirmasi email, dan mengirimkan video. opsi keamanan onboard dan interaktif. Setelah sampai di tujuan, Anda juga dapat menerima tindak lanjut melalui email yang menanyakan pertanyaan tentang pengalaman Anda selama perjalanan atau mengundang Anda untuk lebih banyak berinteraksi dengan merek. Perpanjangan titik kontak ini tumpang tindih dengan hampir semua media komunikasi dan memperhitungkan periode keterlibatan yang jauh lebih lama dengan pelanggan. Meskipun era digital melibatkan penciptaan menggunakan perangkat lunak desktop publishing interaktif (seperti ilustrator atau photoshop), desain grafis masih dibangun berdasarkan prinsip leluhur. Setiap desainer grafis harus memiliki pemahaman yang baik dan budaya yang baik dari semua elemen yang cenderung menciptakan emosi atau lainnya. Profesional gambar karenanya harus menguasai elemen-elemen seperti: Lurus, melengkung, bergelombang, tebal, tebal, tipis, kemungkinan dalam hal garis tidak terbatas. Baris memungkinkan desainer untuk membagi ruang atau konten yang terpisah dalam tata letak. Mereka juga dapat digunakan untuk memandu mata pemirsa, atau untuk membuat elemen lain mengikuti jalur strategis untuk pengulangan yang lebih banyak, untuk dengan mudah membawa pemirsa dari titik A ke titik B. Bentuk: Bentuk menyediakan berbagai cara untuk mengisi ruang secara kreatif, mendukung teks dan bentuk konten lainnya, dan menyeimbangkan desain. Bentuk dapat dibuat dari awal, menggunakan ruang putih untuk memberikan https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ struktur dan kejelasan desain. Warna: Warna, atau kekurangan warna, adalah bagian penting dari desain apa pun. Dengan pemahaman yang kuat tentang teori warna, para desainer dapat secara mengejutkan memengaruhi desain dan merek, memadukan warna secara mulus dan berani atau dengan kehalusan yang cemerlang. Tipografi: Elemen tipografi dapat mengubah pesan dari teks sederhana menjadi sebuah karya seni. Font yang berbeda, dikombinasikan dengan penyelarasan khusus, jarak, ukuran dan warna, dapat menambah daya ke titik yang Anda komunikasikan kepada dunia. Tekstur: Bahkan iklan yang halus dan mengkilap dapat tampak nyata dengan tekstur. Ini memberi kesan permukaan taktil melalui penampilan visualnya dan menambahkan perasaan mendalam, ditingkatkan oleh pilihan kertas dan bahan yang sesuai.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0